Monthly Archives: June 2014

Malaikat yang menangis

♥ Bismillaahir Rahmaanir Rahiim ♥ Barusan ane istirahat makan di kantor ane,kebetulan kantor ane di daerah yang lumayan ‘minus’ sih gan.. kalo agan-agan yang ada di Jakarta mungkin tau daerah Stasiun Kota kaya gimana. Banyak pengemis, gelandangan dan orang-orang yang … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Kebahagiaan yang menular

Seorang pemuda berangkat kerja dipagi hari… Memanggil taksi, dan naik… ‘Selamat pagi Pak,’…katanya menyapa sang sopir taksi terlebih dulu… ‘Pagi yg cerah bukan?’ sambungnya sambil tersenyum,… lalu bersenandung kecil… Sang sopir tersenyum melihat keceriaan penumpangnya, dgn senang hati, Ia melajukan … Continue reading

Posted in cerita inspirasi | Leave a comment

TATA CARA ZIARAH KE KUBUR

Beberapa petunjuk / adab tata cara berziarah ke kuburan menurut Agama Islam: Harus berwudlu dahulu sebelum berziarah. Setelah sampai di pintu gerbang makam, supaya memberi salam: “Assalamu’alaikum ahladdiyaari minal mu’miniina wa inna insyaa-Allaahu bikum laahiquun nas-alullahalanaa walakumul ‘aafiyata”. Atau dengan … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment